Perkembangan bisnis yang makin melesat tak hanya butuh truk hebat
tapi juga daya tahan tinggi supaya bisa setia menemani perjalanan
bisnis Anda. Isuzu Elf NMR 71 adalah truk dengan tenaga besar yang
siap mengangkut apa saja dan ke mana saja, kapan pun dan di mana
pun.
Memilih truk yang tepat akan menentukan kesuksesan bisnis Anda.
Isuzu NMR 71 dibekali mesin 4HG1-T yang sudah teruji irit, bertenaga,
dan bandel serta memenuhi standar EURO 2 yang ramah lingkungan.
Paduan mesin yang andal & ramah lingkungan akan membawa kebaikan untuk bisnis Anda maupun lingkungan sekitar.
Isuzu Elf NMR 71 dilengkapi dengan transmisi 6 tingkat percepatan yang menjadikan gear ratio pada tiap gigi lebih besar, sehingga menjaga RPM
tetap rendah dengan tenaga yang lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat
sehingga membuat operasional bisnis Anda lebih efisien.
Ini yang membuat Isuzu ELF NMR 71 bisa diandalkan. Diperkuat chasis
dengan ketebalan 6 mm dengan inner reinforce atau penguat 4,5mm yang terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang dan mampu menjelajah berbagai medan. Ini membuat Isuzu NMR 71 mampu mengangkut apa saja ke mana saja,
Berinvestasi pada truk yang memiliki umur panjang adalah sebuah
kebutuhan. Isuzu NMR 71 menjawabnya dengan menggunakan axle yanglebih tebal dan axle house untuk tipe NMR 71 HD 5.8 dan NMR HD 6.1 dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housing 9 mm
membuatnya lebih kokoh dan lebih aman dikendarai.
Dengan penataan ruang kemudi yang rapi, modern, dan fungsional,
pengemudi memiliki banyak tempat penyimpanan barang. Tuas dan tombol-tombol yang mudah dijangkau dan mudah dioperasikan menjadikan pengemudi merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara. NMR 71 juga memiliki bentuk kursi berkontur, alas duduk, dan sandaran yang menyesuaikan lekuk tubuh pengemudi dan tambahan sandaran tangan menjadikannya semakin nyaman saat berkendara.
Panjang | 6000 | mm |
Lebar | 1,920 | mm |
Tinggi | 2,280 | mm |
Jarak Sumbu | 3,360 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,530 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 220 | mm |
Jarak Depan | 1,475 | mm |
Jarak Belakang | 1,425 | mm |
Cabin to End | 4,287 | mm |
Model | 4HG1-T | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
SOHC | – | |
Direct Injection Diesel | – | |
Diameter x Langkah | 115 x 110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125 / 2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | Kgm/rpm |
Ban Depan | Single, 7.50-16-14PR |
Ban Belakang | Double, 7.50-16-14PR |
Velg | 16X6.00 |
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Berat Kosong Kendaraan | 2,320 |
Berat Total Kendaraan | 8,250 |
Model | MYY6S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.979 |
Gigi 2 | 3.434 |
Gigi 3 | 1.862 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.759 |
Rev | 5.701 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.375 |
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Sistem Pengereman Gas Buang | Ada |
Depan | 2,500 | kg |
Belakang | 5,750 | kg |
Kapasitas Tangki | 100 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 7.1 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 31 | % |
Kecepatan Maksimum | 107 | km/h |
Aki | 12-52×2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Kabin Jungkit | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
Official Social Media
Copyright 2024 @ primaisuzu.co.id